Aksi Valve Lawan Pemain Curang di DOTA 2, 40 Ribu Akun Terkena Dampaknya

Aksi Valve Lawan Pemain Curang di DOTA 2

Aksi Valve Lawan Pemain Curang di Dota 2, 40 Ribu Akun Terkena Dampaknya: Bonar.ID – Dalam beberapa minggu terakhir, lebih dari 40.000 akun game Dota 2 telah dihentikan secara permanen setelah diketahui menggunakan software pihak ketiga untuk menipu game tersebut. Ini diungkapkan oleh pembuat game Valve Selasa lalu dalam sebuah posting blog.

Baru-baru ini ditemukan bahwa perangkat lunak pihak ketiga telah diketahui menipu gamer Dota, menurut Valve. Valve mengatakan secara bersamaan memasang jebakan untuk menangkap pemain yang menggunakan perangkat lunak, yang sejalan dengan itu.

Manfaat menggunakan program ini, menurut Valve, adalah pemain dapat mengakses data yang digunakan klien Dota secara internal tetapi tidak seharusnya terlihat selama bermain game. Pengembang memilih untuk menemukan dan melarang “aktor jahat” dari basis pemain aktif Dota setelah melihat fitur curang.

Segera setelah Valve menemukan teknik curang yang digunakan, tambalan tersedia. Tidak ada ruang bagi pemain yang tidak jujur di Dota, tegasnya juga di akun Twitternya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *