Aktivasi Lazada Paylater Gagal? 3 Penyebab dan 4 Solusi

aktivasi Lazada Paylater gagal

Apakah Anda mengalami aktivasi Lazada Paylater Gagal? Tenang, jangan kuatir karna kami sudah mengumpulkan beberapa penyebab dan juga disertai beberapa solusi terbaik agar layanan LazPayLater bisa digunakan untuk kebutuhan Anda.

Sekarang sangat mudah untuk membeli barang secara mencicil. Dimana saat ini sudah banyak layanan paylater yang bisa diaktifkan untuk melakukan transaksi di merchant rekanan dengan cara mencicil.

Untuk layanan paylater saat ini sudah banyak tersedia, dengan beberapa Market Place ternama di Indonesia, seperti Lazada, juga menawarkan layanan yang dikenal dengan nama Lazada Paylater.

Informasi detail tentang Lazada Paylater juga kami berikan pada pertemuan sebelumnya. Penting juga untuk dipahami bahwa untuk menerima Lazada Paylater, pengguna harus dipilih terlebih dahulu. Akibatnya, layanan ini tidak tersedia untuk semua pelanggan Lazada Paylater.

Terkait: Review Atome Paylater Terbaru: Tenor, Bunga dan FAQ

Akibatnya, jangan heran jika beberapa dari Anda tidak melihat layanan di akun Anda. Untuk mengatasi kekurangan Lazada Paylater, Anda dapat terus meningkatkan transaksi Lazada Anda secara agresif.

Ketika datang ke Lazada Paylater, Anda yang sudah menerimanya tentunya harus mengaktifkannya terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan ini.

Sebenarnya sangat mudah untuk mengaktifkan Lazada Paylater; cukup ikuti instruksi sistem. Namun, beberapa pengguna tetap tidak dapat mengaktifkan Lazada Paylater.

Aktivasi Lazada Paylater gagal karena suatu alasan, tentu saja. Pertama, tentukan mengapa layanan tidak dapat diaktifkan. Jika penyebabnya telah diidentifikasi, solusinya harus relatif mudah ditemukan.

Alhasil, pada pertemuan kali ini, Bonar akan memberikan penjelasan menyeluruh mengenai penyebab dan solusi aktivasi Lazada Paylater.

Ada beberapa kemungkinan penyebab aktivasi gagal. Lalu ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memastikan proses aktivasi Lazada Paylater berjalan dengan lancar dan sukses.

Oke daripada berlama-lama, langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai penyebab dan solusi gagal aktivasi Lazada Paylater berikut ini.

Daftar Isi

Penyebab Gagal Aktivasi Lazada Paylater

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, gagalnya aktivasi Lazada Paylater bukan tanpa alasan. Alhasil, poin pertama di sini akan menjadi penjelasan tentang penyebabnya.

Ada beberapa alasan mengapa aktivasi Lazada Paylater bisa gagal. Lihat berikut untuk informasi lebih lanjut.

1. Kurangnya Persyaratan

Yang pertama adalah karena pengguna tidak memenuhi persyaratan untuk aktivasi pada saat itu. Karena term penting dalam konteks ini, jika salah satu persyaratan tidak ada, proses aktivasi akan terhambat.

2. Kiriman Foto KTP dan Selfie kurang Bagus

Penyebab Aktivasi Lazada Paylater Gagal – Selama tahap aktivasi, pengguna akan diminta untuk berfoto selfie dan mengunggah dokumen seperti KTP. Jika KTP Anda tidak terlihat jelas atau buram saat Anda mengunggah selfie, ini juga bisa menjadi penyebab kegagalan aktivasi.

3. Kesalahan dalam Sistem

Kemungkinan terakhir adalah adanya perbaikan sistem yang mencegah penggunaan layanan Lazada Paylater dalam waktu singkat. Ketika masalah seperti ini terjadi, pengguna cukup menunggu hingga sistem sepenuhnya diperbaiki dan dapat diakses kembali.

Cara Memperbaiki Aktivasi Lazada Paylater Gagal

Setelah kita memahami apa yang menyebabkan aktivasi LazPaylater gagal, kita akan lanjut ke pembahasan selanjutnya tentang cara mengatasi hal tersebut agar aktivasi Lazada Paylater berhasil. Beberapa saran tentang apa yang harus dilakukan selama aktivasi disediakan di bawah ini.

1. Selesaikan Persyaratan

Tentu saja, langkah pertama adalah melengkapi semua persyaratan yang diperlukan. Anda hanya perlu menyiapkan foto KTP yang sesuai dengan identitas akun Lazada Anda lalu berfoto selfie dengan KTP Anda untuk syarat aktivasi Lazada Paylater ini. Kemudian, pastikan nomor ponsel yang dimasukkan di Akulaku sesuai dengan yang dimasukkan di aplikasi Lazada.

2. Kirim Gambar yang Jelas

Saat mengunggah dokumen dan selfie, pastikan gambarnya jelas dan tidak buram. Hal ini akan berdampak signifikan ketika sistem melakukan verifikasi identitas diri, dimana sistem memastikan bahwa foto dan KTP identik.

3. Koneksi Internet yang Kuat

Selain itu, pastikan koneksi internet stabil dan lancar. Mengingat bahwa semua aplikasi memerlukan koneksi internet untuk berfungsi, koneksi internet tidak diragukan lagi sangat penting. Proses aktivasi akan lancar jika koneksi internet stabil.

4. Hubungi CS Lazada

Jika Anda sudah mencoba semua saran di atas dan masih mengalami masalah, opsi terakhir Anda adalah menghubungi Lazada. Anda dapat menghubungi CS Lazada melalui layanan virtual CLEO atau melalui telepon di +622180640090. Beri tahu CS tentang kegagalan aktivasi juga. Nantinya, CS akan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan sebelumnya, dapat kita simpulkan bahwa proses aktivasi Lazada Paylater memang akan membuka limit transaksi. Namun, jika Anda mengalami masalah dengan aktivasi yang gagal, ini bukan tanpa alasan. Jika Anda telah melihat beberapa poin di atas, kami sarankan Anda mengikuti semua saran yang telah kami berikan kepada Anda agar proses aktivasi dapat berhasil di kemudian hari.

Itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai penyebab dan solusi gagal aktivasi Lazada Paylater yang bisa Anda lihat di atas. Oke, mungkin ini saja yang ditawarkan paylatin.com; semoga bermanfaat dan menambah pemahaman anda khususnya bagi pengguna setia Lazada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *