Cara Gestun Limit Lazada Paylater Sendiri dengan Mudah

cara gestun limit lazada paylater sendiri dan mudah

Gestun limit Lazada paylater (biasa disingkat dengan lazpaylater) merupakan salah satu cara mencairkan limit ke dalam bentuk uang asli. Jadi, Kalau saat ini kamu mempunyai limit paylater dan butuh dana darurat, kamu bisa ikuti cara di bawah ini!

Lazada Paylater merupakan salah satu fitur pembayaran yang banyak digunakan oleh penggunanya. Namun, tahukah kamu, bahwa fitur paylater biasanya hanya bisa muncul untuk pengguna yang sering menggunakan Lazada. Jadi, kalau kamu pengguna baru, kemungkinan besar fitur ini tidak ada di halaman aplikasi Lazada.

Bacaan Lainnya

Oke, sekarang kita langsung saja simak langkah-langkahnya dan temukan cara mudah untuk tarik tunai Lazada Paylater dalam kebutuhan finansial kamu.

Tips Buat Kamu

Sebelum kita lanjut, pastikan kamu telah mengikuti tips di bawah ini:

  • Pastikan limit paylater kamu masih aktif dan mencukupi
  • Tentukan jumlah yang ingin dicairkan. Saran saya jangan melebih 40% dari limit yang tersedia.
  • Tentukan tenornya sesuai dengan kebutuhan.
  • Supaya fitur ini bisa terus digunakan, jangan lupa selalu bayar tepat waktu.
  • Satu lagi, jangan terlalu sering menggunakan limit paylater untuk gestun.

Cara Gestun Limit Lazada Paylater

Singkatnya, di sini kita akan tarik tunai limit LazPaylater dengan menggunakan metode pembelian barang. Namun tidak semua barang yang bisa menggunakan lazada paylater.

Nah, mari kita langsung saja ke tutorialnya:

  • Pertama, buka aplikasi Lazada. Pastikan aplikasinya sudah diperbaharui ke dalam versi terbaru.
  • Pada halaman utama, tekan tombol pencairan barang dan ketik “Buket Uang”.
  • Setelah itu, kamu akan melihat beberapa produk yang merupakan hasil pencarian dari “buket uang”. Pilihlah produk dari toko yang terpercaya. Sebagai contoh, di sini saya menggunakan toko dari Intan Signature 2 dengan harga buket sebesar Rp1.120.000. (pilih produk barang yang sesuai dengan limit yang ingin kamu cairkan.
  • Tips: Sebelum melakukan pembelian. Kamu harus cek dulu tokonya apakah amanah atau sebaliknya. Jangan lupa selalu cek rating dan reviewnya.
  • Jangan lupa juga untuk chat penjualnya untuk mengetahui kesiapannya dan tanyakan apakah bisa uangnya dikirim langsung ke rekening, DANA, OVO, GOPAY atau tidak.
  • Setelah itu, kamu tinggal menyelesaikan pembelian. Ganti metode pembayaran dengan menggunakan LazPaylater dan piih tenor sesuai dengan kebutuhan.
  • Kalau memang penjual bersedia mengirimkan secara langsung, silahkan konfirmasikan pembayaran kamu dan berikan nomor rekening atau nomor akun e-wallet agar bisa ditransfer secepatnya.

Kesimpulan

Nah, seperti itulah kira-kira cara mencairkan atau tarik tunai Lazada Paylater sendiri dengan cara membeli barang produk di aplikasi Lazada. Jangan lupa untuk selalu membayar tagihan paylater dengan tepat waktu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *