Hapus Evaluation Copy Watermark di Windows 11

cara hapus evaluation copy watermark

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda Cara Menghapus evaluation copy watermark di Windows 11. Biasanya, kami mendapatkan tulisan di sudut kanan bawah Windows baik itu Windows 10 atau Windows 11.

Kadang-kadang tanda Aktivasi atau ada juga Evaluation Copy Watermark. Biasanya, ini terjadi pada versi Windows 11 Insider Preview. Ada baiknya untuk menguji dalam pratinjau atau versi beta sebelum rilis resminya.

Kemarin saya telah memperbarui Windows 11 saya ke insider preview dalam versi terbaru Windows 11 yang akan datang, jadi saya menghadapi masalah ini di layar. Beberapa pengguna menganggap tulisan ini cukup mengganggu, tetapi tidak ada kekhawatiran Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan mudah.

Tanda air salinan Evaluasi sengaja ditambahkan oleh Microsoft Inc untuk menunjukkan versi sistem operasi Windows yang dibuat saat ini, edisi Windows, dan varian yang diinginkan. Tanda air salinan evaluasi ini membuktikan kepada pengguna hal-hal berikut dan muncul dengan sekali pandang.

download Evaluation watermark disabler gratis

Namun, jika Anda menggunakan Windows multitask maka ini benar-benar mengganggu untuk penggunaan sehari-hari Anda. Jadi, cukup Anda dapat menghapus watermark itu selamanya, Dan tidak akan mengganggu Anda lagi.

Apa itu evaluation copy watermark? watermark ini biasanya bagus untuk perusahaan untuk melacak perangkat lunak atau aplikasi mereka di mana itu diinstal atau didistribusikan. Karena sebagian besar Insider Preview dalam Windows diinstal secara ilegal di sebagian besar perangkat, salinan watermark membuktikan bahwa Anda tidak menggunakan versi asli OS Windows. Jika Anda harus menggunakan OS Windows versi asli maka watermark tidak akan muncul di desktop. Salinan watermark dibuat untuk memberi tahu pengguna agar menginstal versi asli Windows pada mesin mereka.

Table of Contents

Hapus Evaluation Copy Watermark di Windows 11 Insider Preview

Universal Watermark Disabler adalah tool populer yang membantu Anda menghapus watermark dari Windows Evaluation copy watermark di Windows. Universal Watermark Disabler ini memungkinkan Anda untuk menghapus watermark hanya dari Windows versi Dev dan Beta. Anda dapat mengikuti panduan di bawah ini untuk Hapus Evaluation Copy Watermark dari layar Windows 11.

Baca: Cara Setel Mode Night Light di Windows 10

Langkah 1: Silahkan download dulu Evaluation watermark disabler dari link di bawah ini.

Evaluation Copy Watermark di Windows 11

Langkah 2: Setelah file berhasil di-download, klik dua kali untuk membukanya, pada jendela pertama klik tombol instal.

cara menggunakan Universal Watermark Disabler

Langkah 3: Sekarang Anda akan ditanya apakah Anda ingin menginstal build yang belum diuji, jadi tekan Yes untuk melanjutkan.

cara menggunakan Universal Watermark Disabler
cara menggunakan Universal Watermark Disabler

Langkah 4: Ketika instalasi berhasil diselesaikan, Anda akan diminta untuk me-restart komputer Anda untuk Hapus Evaluation Copy Watermark.

cara menggunakan Universal Watermark Disabler

Langkah 5: Setelah komputer Anda berhasil dihidupkan ulang, kembali lagi Anda akan melihat bahwa Evaluation Copy Watermark telah dihapus dari desktop.

Hapus Evaluation Copy Watermark telah berhasil

Kesimpulan

Itu tadi tentang Cara Menghapus Evaluation Copy Watermark di Windows 11 Insider Preview. Saya harap metode di atas berhasil untuk Anda, jika Anda menghadapi masalah apa pun, jangan ragu untuk berbagi dengan kami melalui bagian komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *