Mengaktifkan GopayLater Cicil – Pengguna Terpilih

Mengaktifkan GopayLater Cicil

Cara Mengaktifkan GopayLater Cicil – Menyusul kesuksesan peluncuran layanan GoPaylater, Gojek dan Findaya baru-baru ini kembali merilis layanan cicilan GoPaylater Cicil yang tidak memerlukan kartu kredit. Ada kemungkinan bahwa beberapa orang meyakini bahwa GoPaylater dan GoPaylater Cicil adalah layanan yang sama.

Perlu diketahui bahwa kedua layanan ini berbeda satu sama lain; Sementara, GoPaylater hanya dapat digunakan untuk beli sekarang bayar di akhir bulan, GoPaylater Cicil memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi dengan memilih paket pembayaran cicilan.

Cara Mengaktifkan GopayLater Cicil

Pada pertemuan sebelumnya, kami membahas secara mendalam tentang GoPaylater Cicil, mulai dari deskripsi, batasan, dan metode pembayarannya. Kami akan berbicara tentang GoPaylater Cicil sekali lagi pada pertemuan ini, tetapi kali ini kami akan membahas lebih detail tentang cara mengaktifkannya.

Baca: Bukalapak Paylater Tidak Berfungsi? Lakukan 3 Cara ini!

Ya, konsumen harus mengaktifkan layanan terlebih dahulu untuk menerima limit kredit sebelum menggunakan fitur ini. Kami ingin menggarisbawahi sekali lagi bahwa GoPaylater Cicil hanya memiliki minat terbatas pada pengguna Gojek tertentu (orang-orang yang terpilih). Beberapa pelanggan Gojek tidak dapat mengakses layanan ini.

Anda harus selalu melakukan transaksi melalui aplikasi Gojek dan mencoba menggunakan GoPay atau GoPaylater untuk melakukan pembayaran guna membuat pengguna terpilih.

Kemungkinan besar Gojek akan menawarkan promo GoPaylater Cicil yang satu ini jika kamu sering menggunakan app Gojek untuk bertransaksi. Perlu diketahui bahwa mengaktifkan GoPaylater Cicil cukup mudah dilakukan. Namun untuk mengaktifkannya, Anda juga harus mengetahui persyaratan yang telah ditetapkan Gojek terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan Aktivasi GoPaylater Cicil

Mengaktifkan GopayLater Cicil

Kami akan mengeksplorasi syarat dan ketentuan secara lebih rinci dalam poin diskusi pertama ini. Setiap app, termasuk Gojek, akan menetapkan syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi setiap pengguna setiap kali fitur baru diluncurkan. Syarat dan ketentuan aktivasi GoPaylater Cicil adalah sebagai berikut:

  • Sebelum melakukan hal lainnya, pastikan Anda mengupgrade aplikasi Gojek ke versi terbaru, atau setidaknya menggunakan versi 4.36.1 untuk pengguna Android & 4.36.0 untuk pengguna iOS atau yang lebih baru.
  • Di akhir bulan, Anda mendapatkan dan mengaktifkan opsi GoPayLater.
  • Di penghujung bulan, opsi GoPayLater harus memiliki limit aktif yang sudah sering digunakan.
  • Terima pemberitahuan untuk meluncurkan GoPayLater Cicil.

Mempertimbangkan syarat dan ketentuan yang disebutkan di atas, setiap pengguna tentu saja harus mematuhi setiap persyaratan ini.

Ini akan memastikan bahwa proses aktivasi nanti berjalan tanpa hambatan.

Anda juga bisa mendapatkan KTP dan berfoto selfie. Namun demikian, tergantung pada bagaimana prosedur aktivasi ditangani, ini opsional.

Mari kita bicara sedikit tentang limit. Setiap pengguna menerima jumlah limit kredit yang berbeda-berda. Hal ini dikarenakan sistem melakukan prosedur approval secara otomatis. Untuk detail limit maksimal, pengguna selanjutnya dapat memanfaatkan limit hingga Rp. 15 juta, yang dapat diperpanjang secara bertahap.

Dikutip langsung dari Androkit.com, Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengaktifkan GoPayLater Cicil, antara lain:

  • Anda harus terus mengaktifkan GoPayLater Cicil Anda dengan mengikuti petunjuk yang tertera di halaman ini meskipun sebelumnya Anda telah mengaktifkan GoPayLater:
  • Jika Anda belum pernah mengaktifkan GoPayLater Cicil atau GoPayLater, Anda akan langsung mendapatkan layanan GoPayLater begitu Anda melakukannya.
  • Selain itu, GoPayLater Cicil dapat diaktifkan menggunakan aplikasi Tokopedia, namun saat ini hanya klien tertentu yang dapat menggunakannya.
  • Anda akan diminta untuk menunggu maksimal 24 jam setelah prosedur aplikasi Anda selesai sebelum mengetahui hasilnya (diterima atau ditolak). Hasilnya tersedia di halaman GoPayLater Cicil.
  • Perjanjian pinjaman GoPayLater Cicil harus ditandatangani di bagian menu Privy sebagai langkah terakhir jika proses aplikasi Anda telah diterima.
  • Jangan khawatir jika aplikasi Anda ditolak; tidak akan berdampak pada status GoPayLater yang sudah ada.
  • menyelesaikan tahap aplikasi Cicil untuk GoPayLater. Bersiaplah untuk mengunggah ID Anda (eKTP untuk warga negara Indonesia) selama proses aplikasi. Untuk memastikan keamanan Anda saat menggunakan GoPayLater Cicil, langkah ini sangat penting.

Cara Mengaktifkan GoPayLater Cicil

Setelah mengetahui syarat aktivasi GoPaylater Cicil. Diskusi utama tentang cara mengaktifkan GoPaylater Cicil akan dimulai.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini dalam berbagai urutan.

Langkah Pertama: Buka situs web GoPaylater

Anda dapat memilih untuk memulai dengan membuka halaman beranda GoPaylater Cicil dan memilih Aktifkan.

Aktivasi GoPaylater Cicil

Langkah Kedua: Periksa Syarat dan Ketentuan Berlaku

Anda dapat menerima syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam langkah berikut.

Periksa Syarat dan Ketentuan Berlaku

Langkah Ketiga: Informasi Pribadi Lengkap

Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan informasi pribadi Anda. Selain itu, pastikan untuk mengisi semua bidang dengan benar.

Langkah Ketiga: Informasi Pribadi Lengkap

Langkah Keempat: Tekan “Lanjutkan”

Untuk melanjutkan proses aktivasi GoPaylater Cicil, silahkan tap Lanjutkan.

Langkah Kelima: Buat tanda tangan digital

Anda diharuskan melengkapi tanda tangan digital pada tahap akhir. Verifikasi bahwa tanda tangan pada dokumen ini cocok dengan yang ada di kartu identitas Anda.

Selesai dan Aktivasi Berhasil. Aktivasi GoPaylater Cicil berhasil, dan Anda sekarang dapat menggunakan limit kredit baru Anda.

FAQ

Apakah GoPayLater Cicil bisa Bayar dengan Menyicil?

Tentu Bisa. Setelah menggunakan layanan ini, berikutnya Anda bisa bayar tagihan dengan cara menyicil. Mulai dari 2 sampai 1 tahun.

Berapa Maksimal Limit GoPayLater Cicil?

Pengguna bisa mendapatkan limit dengan maksimal Rp5.000.000

Apa Bedanya GoPayLater dengan GoPaylater Cicil?

Sama Saja. Cuma perbedaannya hanya pada pembayaran tagihan. Layanan GoPayLater Cicil bisa bayar tagihan dengan cara menyicil.

Berapa Limit Untuk Pengguna Awal?

Biasanya untuk pengguna baru GoPayLater Cicil ini sekitar Rp500.00. Tapi kembali ke penilaian skor kredit dari pihak terkait.

Kenapa Saya Tidak Bisa Mengaktifkan GoPayLater Cicil?

Fitur ini tidak bisa diaktifkan langsung dari pengguna. Kemungkinan besar Anda tidak terpilih menjadi pengguna GoPayLater Cicil ini.

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat kita simpulkan bahwa menggunakan teknik GoPaylater Cicil agak sederhana. Kami ingin tegaskan kembali bahwa GoPaylater tidak sama dengan GoPaylater bayar nanti di akhir bulan, yang keduanya sudah tersedia. Kemudian, mengenai limit, pengguna tertentu akan menerima berbagai limit yang berbeda berdasarkan bagaimana sistem mengimplementasikan hasil verifikasi.

Nah, itulah pembahasan lengkap cara aktivasi GoPaylater Cicil lengkap dengan syarat dan ketentuannya seperti yang bisa kamu lihat di atas. Oke, saya rasa hanya itu yang bisa Gargan ulaskan. Semoga bermanfaat untuk semua pengguna Gojek Paylater Cicil terpilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *