Ingin mengubah data Tunaiku? Yuk, simak pembahasannya.
Bisakah mengubah data setelah mengirim pengajuan pinjaman? Jika Anda merasa ada data yang tidak sesuai, atau salah tulis saat pengajuan. Anda bisa mengajukan perubahan data. Karena jika Anda menuliskan data yang salah, tentunya akan berpengaruh pada kesempatan pinjaman online Anda disetujui.
Apakah bisa Mengubah Data Tunaiku saat Pinjaman sudah Aktif?
Ketika pinjaman Anda sudah aktif dan dana pinjaman sudah diterima, namun pada masa cicilan ada data pribadi yang berubah. Anda juga bisa mengajukan pengkinian data.
Terkait: Proses Cepat Pengajuan Pinjaman Tunaiku
Pengkinian data ini berguna untuk memastikan data Anda yang berada di Tunaiku selalu up to date. Ketika mengajukan pinjaman kembali, apakah harus mengisi data dari awal?
Jika Anda akan mengajukan pinjaman kembali, Anda tidak perlu mengisi data dari awal. Anda tinggal mengisi data nomor rekening cadangan untuk keperluan pencairan dana. Selain itu, proses tanda tangan kontrak pun akan dilakukan secara digital, jadi nggak perlu ketemu dengan kurir Tunaiku lagi.
Jenis Data Apa Saja yang Bisa Diubah di Tunaiku?
Anda bisa mengubah berbagai data pribadi yang sudah Anda cantumkan. Proses pengubahan data pun mudah. Anda tinggal menghubungi CS Tunaiku di (021) 4000-5859. Setelah itu sampaikan bahwa Anda ingin melakukan perubahan data. CS Tunaiku akan membantu Anda dan mengupdate data pribadi Anda saat itu juga.
Seperti Apa Tahapan Pengubahan Data di Tunaiku?
- Pertama, Anda perlu menentukan data apa saja yang akan Anda ganti.
- Kedua, hubungi Call Center Tunaiku di (021) 4000-5859.
- Lalu sampaikan keinginan Anda untuk mengubah data.
- Jika Anda memiliki pinjaman aktif, Anda mungkin akan diminta beberapa data tertentu.
- Jika ada pengubahan pada data KTP, maka akan diproses dalam 1-3 hari kerja. Atau tidak menutup kemungkinan lebih cepat.
Jadi, sebelum Anda melakukan pangajuan pinjaman online, pastikan data-data yang Anda kirimkan sudah benar.
Bagaimana Cara Menghapus Data dari Tunaiku?
Saat pengajuan pinjaman, ternyata Anda tidak di ACC dan ingin menghapus semua data pribadi Anda yang telah Anda berikan sebelumnya. Anda bisa mengajukan penghapusan data lewat Call Center (021) 4000-5859 dengan tahapan seperti langkah di atas.
Terkait: Kapan Proses Pencairan Pinjaman di Tunaiku?
Sebenarnya, Anda bisa mengajukan kembali ketika pengajuan pertama tidak di ACC dengan jangka waktu 30 hari ke depan.
Mungkin itu saja yang bisa saya infokan mengenai cara mengubah data Tunaiku terbaru. semoga bermanfaat.