Samsung Perkenalkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G ke Pasar Global, Ini Detail Spesifikasinya

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G

Bonar.ID – Pada 15 Maret 2023, Samsung Electronics memperkenalkan dua produk baru: Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G. Perusahaan mengatakan bahwa seri Galaxy A menyertakan sejumlah peningkatan baru.

Samsung menjamin perekaman video yang lebih stabil dan presisi, visibilitas layar yang lebih jernih bahkan dalam kondisi cahaya redup, dan baterai yang mampu bertahan lebih dari dua hari.

Bacaan Lainnya

Kedua ponsel pintar tersebut dapat digunakan sebagai pendamping pengguna di banyak waktu penting, menurut TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis eXperience Mobile di Samsung Electronics. Dalam pernyataannya pada hari Rabu, Roh menyatakan, “Dengan banyaknya peningkatan yang kami lakukan pada seri Galaxy A, kami menjamin bahwa lebih banyak orang di seluruh dunia dapat menikmati berbagai teknologi transformatif dalam seri Galaxy A.

Baca: Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di S23 Series 5G: Performa Tinggi dan Pengalaman Pengguna yang Lebih Memuaskan

Dikombinasikan dengan alat pengeditan yang inovatif, kamera ini dikatakan mampu merekam dengan lebih efektif. Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G mengandalkan kemampuan Nightography dan AI dari Samsung Galaxy untuk menghasilkan foto yang tajam dan berkualitas tinggi bahkan di lingkungan yang terang. Galaxy A54 menyertakan kamera 32 MP di bagian depan.

Dengan peningkatan fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS), ponsel ini dijanjikan mampu menghasilkan video dengan kejernihan lebih baik, bebas goyangan dan efek blur. Pengguna dapat merekam film dengan lebih efektif jika tangan mereka agak gemetar atau sedang bepergian.

Panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci pada Galaxy A54 5G dan 6,6 inci pada Galaxy A34 5G hadir di kedua smartphone tersebut. Visibilitas luar kedua layar telah ditingkatkan untuk memudahkan konsumen mengakses konten di bawah terik matahari. Selain itu, ada kecepatan refresh 120 Hz dan Vision Booster yang ditingkatkan.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G menjanjikan peningkatan OS hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun. Untuk memperpanjang umur smartphone, fitur ini memberi pengguna akses ke keamanan dan perangkat lunak terbaru.

Data tetap terlindungi dengan perlindungan seluler tingkat militer berkat Samsung Knox untuk keamanan. Pengguna Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memiliki akses ke Dasbor Keamanan dan Privasi, memudahkan mereka untuk memahami cara aplikasi melacak data dan mengambil tindakan cepat untuk menghentikan pengumpulan data berbahaya.

Tersedia Private Share untuk pelanggan yang ingin berbagi file penting yang berisi informasi pribadi atau sensitif dengan keleluasaan dan kendali penuh. Pengguna yang menggunakan fungsi ini hanya dapat berbagi file dengan penerima tertentu selama jangka waktu yang ditentukan, dan tangkapan layar tidak diizinkan.

Ekosistem Samsung Galaxy juga kompatibel dengan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, memungkinkan konektivitas tanpa batas antar perangkat Galaxy. Dengan Microsoft 365 Basic selama enam bulan, pengguna dapat memperoleh 100 GB penyimpanan cloud dan cukup menyimpan gambar ke OneDrive, yang dapat diakses di Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G.

Amazing Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome White adalah empat pilihan warna untuk Galaxy A54 5G. Sedangkan Galaxy A34 5G ditawarkan dalam empat pilihan warna: Amazing Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome Silver. Pada bulan Maret, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G akan ditawarkan, pertama di beberapa pasar di Asia Tenggara dan Eropa.

Pos terkait