Huawei Rilis Watch GT 3 SE dan Freebuds 5i, Perpaduan Mewah dan Teknologi Canggih

Huawei Rilis Watch GT 3 SE dan Freebuds 5i, Perpaduan Mewah dan Teknologi Canggih: Bonar.ID – Pengenalan item baru untuk smartwatch dan lini TWS diumumkan oleh Huawei Device Indonesia. Mereka mengumumkan ketersediaan Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i untuk pelanggan Indonesia pada Jumat (24/2). Ketersediaan item ini dimulai pada 1 Maret 2023.

Dengan banderol harga yang lebih murah, jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 SE memberikan fitur-fitur canggih yang terdapat pada seri GT, seperti daya tahan baterai yang lama. Huawei FreeBuds 5i, sebaliknya, menawarkan teknologi mutakhir dengan harga yang sama rendahnya, termasuk codec LDAC.

Spek Huawei Watch GT 3 SE

Masa pakai baterai 14 hari Huawei Watch GT 3 SE adalah nilai jualnya yang paling menonjol.

Layarnya berbentuk lingkaran dan dilindungi oleh Gorilla Glass pada bodinya. Huawei Watch GT 3 SE portabel karena bobotnya yang sederhana 35,6g (tanpa tali) dan ketebalan 11mm.

Ada lebih dari 100 mode olahraga dengan landasan ilmiah, serta alat pemantauan kesehatan yang melacak aktivitas olahraga dan menawarkan data yang sangat akurat. Selain itu, Watch GT 3 SE tahan air 5ATM.

Di Indonesia, Huawei Watch GT 3 SE tersedia dalam warna Graphite Black.

Baca: Teknologi Kecerdasan Buatan di China akan Diatur, Inilah yang Perlu Kamu Ketahui

Spesifikasi untuk Huawei FreeBuds 5i

Dengan codec audio LDACTM HD dan sertifikasi suara nirkabel audio Hi-Res, TWS Huawei FreeBuds 5i menghasilkan audio berkualitas tinggi. Pengguna dapat mendengarkan audio berkualitas tinggi, seperti Lossless di Apple Music, tanpa menguranginya berkat codec LDAC.

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) menampilkan tiga pengaturan ANC adaptif dan kedalaman peredam bising maksimum hingga 42dB.

Huawei FreeBuds 5i. Foto: Huawei

Huawei FreeBuds 5i memiliki teknologi fast charging dan memiliki daya tahan baterai hingga 28 jam. Dua perangkat dapat dihubungkan secara bersamaan ke gadget ini. Warna Huawei FreeBuds 5i adalah Ceramic White, Nebula Black, dan Island Blue.

Mulai 1 Maret 2012, kedua perangkat ini akan tersedia untuk dibeli. Potongan harga dan bonus tersedia hingga 15 Maret 2023. Selama masa promosi, pelanggan yang membeli Huawei Watch GT 3 SE juga akan mendapatkan cashback dan timbangan digital senilai Rp399.000. Casing silikon akan disertakan dengan pembelian Huawei FreeBuds 5i selama periode promosi.

Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i harganya sebagai berikut:

  • Harga smartwatch Huawei Watch GT 3 SE: Rp 2.399.000; selama promo, Rp 2.199.000.
  • TWS Huawei FreeBuds 5i seharga Rp1.099.000; selama masa promosi, Rp 999.000.

SiBonar
SiBonar

Panggil saja bang Bonar. Seorang mantan petugas lapangan Koperasi Simpan Pinjam di daerah Jawa Barat khususnya daerah kota Cianjur.

Dengan blog ini, dapat berbagi informasi dan wawasan yang mendalam tentang pinjaman online serta memberikan panduan dan tips untuk memilih layanan pinjaman yang tepat.

Articles: 357

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *