TikTok Shop: Mendapatkan Traffic Tinggi secara Gratis

Mendapatkan Traffic Tinggi secara Gratis

Jika teman-teman sedang berjualan dan ingin mendapatkan trafik tinggi di TikTok Shop tanpa harus bayar influencer, maka Anda berada di website yang tepat. Karena Bonar.ID akan memberikan tips cara mendapatkan banyak pengunjung TikTok Shop sehingga secara otomatis penjualan Anda menjadi meningkat

Contoh gambar di bawah ini kami bisa mendapatkan trafik seperti ini dengan modal gratisan dan tentunya kita nggak perlu repot-repot.

Bagimana caranya mendapatkan banyak pengunjung di akun jual TikTok Shop? melalui artikel ini saya akan berikan tips-nya.

Traffic adalah hal yang paling penting terutama dalam lingkungan bisnis. Kalau seandainya nggak dapat traffic, maka sesuatu yang kita kerjakan untuk membangun bisnis itu mejadi sia-sia. Penjualan terjadi karena adanya traffic atau pengunjung.

Untuk bisa mendapatkan traffic atau pengunjung TikTok Shop itu ada banyak sumbernya. Bisa dengan buat video promosi di TikTok, dari influencer, atau hasil dari share ke media sosial lainnya.

Berikut saya berikan tiga tips serta langkah-langkah yang biasa kami lakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung akun jual TikTok Shop.

Upload Produk dan Pilih Produk yang Paling Diminati

Bagi Anda yang masih baru buat toko, saya sarankan upload semua produk Anda. Tips saya, usahakan upload produk di TikTok Shop yang sedang trends atau lagi laris di pasaran misalnya barang fashion.

Setelah Anda sudah upload semua produk, perhatikan produk mana yang paling banyak diminati atau dilihat orang. Jika masih baru buka toko, Anda bisa melihat produk-produk yang lagi di trend di Google Trend.

Baca: Jualan Di TikTok Shop? Pelajari Dulu Algoritma-nya

Promosi Diskon

TikTok Shop

Yang kedua agar bisa mendapatkan traffic TikTok Shop secara gratis adalah dengan membuat promosi atau diskon di tiap produk atau toko.

Caranya cukup mudah. Anda tinggal kunjungi situs Seller-id.TikTok.com >> menu Promosi >> Promosi Penjualan

Di menu ini kita bisa membuat promosi penjualan dengan tiga jenis:

  • Diskon
  • Bebas Ongkir
  • Obral Kilat

Pilih salah satu jenis promosi yang sekiranya cocok untuk toko Anda.

Melalui Konten Kreator

Konten kreator untuk TikTok Shop

Cara yang paling mudah agar produk kita banyak dilihat orang adalah dengan membuat kerjasama dengan si konten kreator. ini biasanya disebut dengan program affliate.

Cara megnikuti program affiliate itu sangat mudah. Anda tinggal buka halaman affiliate TikTok di bagian menu header seller TikTok Shop.

Setelah itu, pada bagian sidebar pilih Progam >> Program Terbuka >> Program Terbuka Baru. Kemudian pilih produk mana yang ingin Anda jadikan sebagai program afiliasi.

Konsep program afiliasi ini adalah kita secara langsung bekerjasama dengan beberapa konten kreator TikTok dengan cara bagi hasil atau komisi yang telah kita tentukan.

Jadi, ketika kita mengikuti program ini, maka produk kita akan ditawarkan oleh beberapa konten kreator TikTok, kemudian mereka membuat konten tentang produk kita.

Ada dua jenis program afiliasi:

  • Program Terbuka, dan
  • Program Tertarget

Anda bisa pilih salah satu atau mengikuti keduanya.

Kesimpulan (TikTok Shop)

Dengan meningkatkan jumlah traffic di akun jualan TikTok Anda, maka potenti penjualan Anda akan semakin besar. Jika Anda ingin mendapatkan pengunjung yang banyak tanpa ribet, cara yang paling efektif adalah dengan mengikuti program afiliasi TikTok ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *