Nokia Hadirkan Ponsel Terbaru, C22 dan C32, Dengan Masa Pakai Baterai yang Luar Biasa

Nokia Hadirkan Ponsel Terbaru, C22 dan C32, Dengan Masa Pakai Baterai yang Luar BiasaBonar.ID: Nokia C32 dan Nokia C22 adalah dua ponsel baru yang ditambahkan Nokia ke seri C berbiaya rendah.

Nokia C32 adalah ponsel pertama dalam seri C yang memiliki kamera 50MP, dan juga dibangun dengan kualitas tinggi untuk kelasnya dengan kaca di bagian depan dan belakang. Keduanya memiliki peringkat IP52 untuk perlindungan terhadap debu dan semprotan air.

Baca: Huawei Rilis Watch GT 3 SE dan Freebuds 5i, Perpaduan Mewah dan Teknologi Canggih

Nokia C32 dan C22 keduanya menyertakan Layar HD+ 6,5 inci dengan kaca 2.5D yang sedikit melengkung di bagian depan. Baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W dan janji daya tahan hingga tiga hari adalah kesamaan lainnya. Menurut Nokia, manajemen hemat baterai bertenaga AI meningkatkan masa pakai baterai.

Berdasarkan sumber dari situs gsmarena, selain kamera makro khusus 2MP dan kamera utama 50MP dengan Mode Malam, Mode Potret, dan HDR Otomatis, Nokia C32 juga menawarkan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Kamera selfie 8MP yang menghadap ke depan mendukung face unlock bahkan saat memakai masker.

SiBonar
SiBonar

Panggil saja bang Bonar. Seorang mantan petugas lapangan Koperasi Simpan Pinjam di daerah Jawa Barat khususnya daerah kota Cianjur.

Dengan blog ini, dapat berbagi informasi dan wawasan yang mendalam tentang pinjaman online serta memberikan panduan dan tips untuk memilih layanan pinjaman yang tepat.

Articles: 357

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *