Mau Pinjam Uang di AkuLaku 2x? Baca Dulu Ini!

pinjam uang di akulaku

Bisa ga sih, kita pinjam uang di AkuLaku 2 kali? Seperti yang kita ketahui, aplikasi pinjaman online legal ini selain PayLater, kita bisa pinjam dana melalui layanan produk Dana Cicil dan Pinjaman. Secara kasat mata, kedua produk layanan pinjaman ini memanglah sama. Tetapi yang membedakannya adalah tenor dan jumlah dana pinjaman.

Nah, ketika Anda masih menggunakan Dana Cicil (belum lunas) lalu Anda ingin pinjam dana lagi di layanan Pinjaman. Apakah bisa? lalu apa solusinya?

Melalui artikel ini saya akan bagikan pengalaman Bonar kepada teman-teman tentang masalah ini.

Apakah Bisa Pinjam Uang di AkuLaku Dua Kali?

Jawabannya adalah BISA SEKALI. Pihak AkuLaku justru sangat senang apabila ada langganannya terus menggunakan produk layanannya. Asalkan pinjaman sebelumnya sudah LUNAS.

Sudah jelas, melalui situs resminya, AkuLaku mengatakan bahwa penggunanya tidak bisa pinjam dua kali di waktu yang sama selagi masih ada pinjaman yang masih berjalan (kecuali sudah lunas). Artinya Anda tidak bisa pinjam lagi dan tunggu pinjaman sebelumnya sudah lunas.

Apa Solusi Terbaiknya?

solusi pinjam uang di AkuLaku dua kali

Bagi Anda yang memang ingin pinjam uang di AkuLaku lagi atau setidaknya mendapat pendanaan tambahan, Saya akan berikan tiga solusi terbaik untuk Anda.

Opsi Pertama: Lunasi Pinjaman Sebelumnya

Pasti agak kesal ya mendengar kalimat “lunasi utang”. Tapi ini adalah cara terbaiknya agar bisa mengajukan pinjaman dana di Akulaku. Setelah Anda bayar lunas, di hari itu Anda juga bisa langsung mengajukan pinjaman.

Opsi Kedua: Cairkan Limit PayLater AkuLaku

Anda juga bisa mendapat dana tunai melalui mencairkan limit Anda ke rekening atau e-wallet. Silahkan baca panduan ini untuk mencairkan limit paylater AkuLaku ke rekening atau DANA.

Namun, perlu sekali Anda ketahui bahwa ada dampak atau risiko jika Anda ketahuan mencairkan limit paylater. Karena sejatinya paylater adalah fitur untuk memudahkan kita melakukan pembayaran belanja online maupun offline. Artinya AkuLaku melarang keras untuk mencairkan limit tersebut.

Cara paling aman untuk mencairkan limit paylater adalah dengan melakukan pembelian barang offline/fisik seperti barang emas di toko AkuLaku, lalu kita jual kembali ke teman atau keluarga. Kenapa harus emas? Karena emas sangat mudah kita jual kembali dan banyak orang yang mau beli emas.

Opsi Ketiga: Beralih ke Aplikasi Pinjaman Online Lainnya

Terakhir, jika memang Anda sangat butuh dana karna situasi yang mendadak, pilihan lain adalah mencoba mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol lainnya. Ini adalah opsi terakhir jika Anda sudah tidak bisa pinjam uang di AkuLaku lagi karena status masih pinjam.

Ada beberapa bonar.id rekomendasikan aplikasi yang bisa Anda ajukan pinjaman seperti:

FAQ

Apakah Bisa Pinjam Dua Kali di AkuLaku?

Berdasarkan aturan yang berlaku, AkuLaku tidak memperbolehkan pinjam uang jika masih ada pinjaman (di AkuLaku) yang masih berjalan.

Setelah Lunas Apakah Bisa Pinjam Lagi di AkuLaku?

Tentu bisa, Silahkan kirimkan aplikasi pengajuan Anda di aplikasinya.

Apa Syarat Pinjam Uang di AkuLaku?

Punya KTP, Umur harus kira-kira 23 Tahun, berada di daerah / tinggal Jabodetabek, Jawa Barat, JawaTengah, Jawa Timur dan DIY Yogyakarta dan punya slip gaji 3 bulan.

Apakah Bisa Pinjam AkuLaku Pakai Rekening Orang Lain?

Tidak Bisa. Nama pemohon dan nama pemilik rekening harus sama. Jika tidak maka pengajuannya secara otomatis akan ditolak.

Pinjam Uang di AkuLaku, Apakah Bisa Langsung Cair?

Berdasarkan pengalaman penulis, ketika pengajuan diterima dan di ACC, maka uang langsung segera dicairkan dan dikirim ke rekening Anda.

Kesimpulan: Tips Pinjam Uang di AkuLaku 2x

Itulah beberapa 3 tips jika sudah tidak bisa pinjam uang di AkuLaku dua kali di waktu yang bersamaan. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *