Pinjam Uang via DANA tanpa KTP, JAMINAN dan BUNGA

Pinjam Uang via DANA

Pinjam Uang via DANA tanpa KTP, JAMINAN dan BUNGA? Emang benar bisa? Saya jawab tentu saja bisa. Tapi agak sedikit konyol. Namanya usaha ya pasti ada saja cara untuk mendapatkan pinjaman tanpa menggunakan aplikasi pinjol dan terbukti membayar.

Mungkin bagi Anda saat ini sedang butuh uang mendadak dan ingin pinjam uang di aplikasi pinjaman online. Namun sayangnya, Skor kredit Anda yang buruk sehingga tidak di-approve atau di ACC di beberapa platform.

Jika Anda mengalami hal seperti di atas, bonar.id mau bagikan cara lain pinjam uang via DANA tanpa harus pake KTP, Jaminan, Isi Formulir, dan sebagainya.

Bagaimana Caranya?

Silahkan simak artikel ini secara penuh agar Anda dapat memahami dan bisa mengikuti tutorial ini.

Pinjam Uang via DANA tanpa Aplikasi Pinjol

Apa sih maksudnya mendapatkan uang dari DANA tanpa pengajuan pinjaman online?

Jadi singkatnya, kita akan menggunakan fitur yang ada di DANA serta memanfaatkan media sosial. Fitur yang saya maksud adalah Minta Uang.

Dengan fitur ini, memungkinkan seluruh penggunanya bisa minta uang ke sesama pengguna DANA dengan cepat.

Saya harap dari penjelasan di atas sudah dapat gambarannya.

Supaya tidak penasaran, lebih baik ikuti langkah di bawah ini:

Pertama: Aktifkan Fitur Minta

pastikan aplikasi DANA sudah terupdate versi terbaru. Login aplikasi, pada menu utama, tekan tombol Minta.

Kemudian, tekan tombol Atur Jumlah. Di sini kita akan mengatur jumlah nominal yang ingin kita pinjam. Contoh: 500.000 atau 1.00.000.

Baca: Review Tarik Dana: Pinjam Dana di Pinjol Ilegal

Pada bagian “tulis catatanmu” silahkan ketik “Pinjaman saldo DANA”

Kedua: Masuk Ke Group Facebook Pinjaman Online

Jika Anda pengguna FB, pasti sudah pernah dengar group ini. Group yang mana bisa kita mengajukan pinjaman uang tanpa melalui aplikasi pinjol.

Note: Ada banyak oknum-oknum penipuan di beberapa group pinjol. Jadi jika ada yang meminta untuk transfer dengan sejumlah uang (dengan iming2 supaya cepat cair) tolong jangan ditanggapi.

Sebelum Anda bagikan barcode Minta dari DANA, pastikan Anda sudah masuk ke group pinjaman online di facebook. Caranya gampang, cukup ketik pinjaman online di pencarian FB. Setelah itu tekan tombol Bergabung dan tunggu hingga pengajuan menjadi anggota grup diterima.

Ketiga: Bagikan Barcode Minta DANA

Terakhir cara pinjam uang via DANA adalah kita bagikan barcode Minta yang sudah kita buat sebelumnya ke Group Facebok Pinjaman online.

Usahakan bagikan ke beberapa group yang berkaitan Pinjaman Online agar tidak dianggap SPAM.

Kesimpulan (Pinjam Uang via DANA)

Itulah cara alternatif pinjam uang atau saldo ke DANA dengan memanfaatkan fitur MINTA. Artinya kita pinjam saldo DANA di Facebook dengan cara membagikan barcode MINTA ke beberapa group.

Saya tahu, cara ini tidak gampang dan mungkin saja Anda tidak berhasil karena agak sedikit konyol. Mana ada orang mau pinjamkan uang ke orang yang tidak kenal sama sekali. Kecuali kalau orang tersebut niatnya ikhlas.

Tetapi tidak ada salahnya apabila kita mencobanya. Tapi Anda haru ingat! Jangan mau ketika ada orang yang menyuruh Anda untuk transfer sejumlah uang dengan iming-iming dapat uang pinjaman dengan jumlah yang besar atau cepat di ACC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *