Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, OVO, GoPay, LinkAja

Apakah saat ini Anda sedang mencari pinjol yang bisa cair ke DANA, OVO, GoPay dan LinkAja namun hingga hari ini belum dapat menemukan apk yang tepat? Di artikel ini, Bonar.ID sudah menemukan aplikasi fintech lending yang yang sangat cocok buat Anda yang ingin pinjam uang tanpa rekening bank konvensional.

Tujuan artikel ini adalah untuk membantu Anda menemukan apk pinjol cair ke DANA, OVO Gopay dan LinkAja.

Berikut di bawah ini ada beberapa bank digital yang bisa digunakan untuk mencairkan limit pinjaman online

Untuk itulah, Anda harus baca artikel ini dengan baik agar tidak salah memahami informasi yang kami berikan!

Berikut di bawah ini adalah poin-poin penting yang akan kita bahas:

Kenapa Harus Mencairkan Dana Pinjaman Lewat e-Wallet?

Ada 4 manfaat yang kita dapatkan ketika kita ingin mencairkan pinjaman online tanpa rekening bank:

  • Pencairan akan jauh lebih mudah: ketika kita menggunakan e-Wallet akan jauh lebih mudah dicairkan ketimbang Anda menggunakan bank tradisional seperti bank BRI, Mandiri dan sebagainya.
  • Akses Lebih Mudah: Umumnya, menggunakan e-wallet akan jauh lebih mudah diakses. Yaitu hanya bermodal nomor hp yang aktif dan smartphone yang terkoneksi ke internet tentu sudah bisa mengakses layanan e-Wallet di Indonesia.
  • Tak Perlu Buat Rekening Bank: Bagi Anda yang sama sekali belum memiliki nomor rekening bank konvensional, tentunya dengan menggunakan e-Wallet akan jauh lebih bermanfaat. Karena, seperti yang kita ketahui bahwa untuk membuat rekening bank konvensional, itu harus melakukan pendaftaran melalui kantor cabang bank terntentu. Dan ini akan jauh lebih repot.
  • Bisa digunakan pembayaran: Dengan menggunakan e-Wallet, Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman tersebut untuk keperluan seperti bayar token listrik, Pulsa, dan sebagainya dengan mudah.

Pinjol yang Bisa Cair ke DANA tanpa Rekening Bank

Dari beberapa aplikasi pinjaman online resmi yang kami review dan sumber terpercaya lainnya, ternyata tidak semua aplikasi fintech lending yang menyediakan layanan pencairan pinjol cair ke DANA atau e-Wallet lainnya.

pinjol cair ke DANA OVO dan SHOPEEPAY
Pinjol yang Bisa Cair ke DANA

Salah satu faktor penyebabnya adalah karena Keterbatasan Integrasi. Aplikasi pinjaman tertentu mungkin tidak dapat menyediakan transfer langsung ke E-wallet karena mereka belum memiliki kemitraan atau integrasi dengan DANA.

Namun, Anda jangan bersedih. Untungnya ada satu apk pinjol cair ke DANA dengan mudah, aman dan terpercaya.

Dengan aplikasi ini, maka Anda bisa memilih apakah ingin mencairkan ke DANA, OVO, GoPay atau LinkAja (atau semuanya juga bisa, asal limit mencukupi).

Aplikasi yang saya maksud adalah JULO.

pinjol yang bisa cair ke OVO GoPay DANA dan ShopeePay
cara pinjam top up dana menggunakan JULO

Kebanyakan dari kita pasti sudah mengerti dan mengenal dengan namanya aplikasi JULO ini.

Bagi yang belum tahu, di bawah ini kita akan mempelajari tentang JULO, fitur, dan cara mencairkan pinjaman JULO ke e-Wallet (DANA, OVO, GoPay atau LinkAja).

Apa itu JULO

Apa itu JULO
JULO: apk pinjol cair ke dana

JULO merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terkenal di Indonesia, JULO menawarkan layanan pinjaman yang mudah dan cepat melalui platform mobile. Karena kemudahan penggunaan dan proses pinjaman yang cepat, aplikasi ini semakin populer di pasar Indonesia

Baca lebih lanjut tentang Review JULO: Fitur, Layanan dan Suku Bunga

Fitur-Fitur JULO

  • Bisa Top Up Saldo E-Wallet menggunakan limit pinjaman online: Salah satu fitur keunggulan yang paling diminati oleh banyak orang adalah limit pinjaman kredit bisa digunakan untuk top up saldo e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan LinkAja.
  • Pinjaman cepat: JULO memungkinkan pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah. Dengan mengisi informasi pribadi dan keuangan yang diperlukan, pengguna dapat mengisi jumlah dan jangka waktu pinjaman yang diinginkan.
  • Penilaian kredit otomatis: Aplikasi ini menggunakan algoritma penilaian kredit otomatis yang canggih berdasarkan data dan informasi yang diberikan untuk mengevaluasi kelayakan pinjaman pengguna. Hal ini memungkinkan pelanggan memutuskan pinjaman dengan cepat.
  • Transparansi Biaya dan Suku Bunga: JULO memiliki biaya dan suku bunga yang jelas untuk pengguna. Pelanggan akan diberi informasi yang jelas tentang jumlah pinjaman yang akan diterima, suku bunga yang berlaku, biaya layanan, dan jumlah total yang harus dikembalikan saat mengajukan pinjaman. Pelanggan memiliki pemahaman yang jelas tentang biaya dan kewajiban sebelum menyetujui pinjaman karena hal ini.
  • Pilihan pembayaran yang fleksibel: JULO memudahkan pengguna memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhannya. Pengguna dapat memilih jangka waktu pembayaran yang paling mereka sukai, baik itu bulanan atau sekaligus pada tanggal jatuh tempo. Pembayaran dapat diatur sesuai dengan kemampuan keuangan pengguna berkat fitur ini.

Persyaratan dan proses pengajuan pinjaman

Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengajukan pinjaman melalui JULO:

  • Menggunakan Play Store resmi untuk mengunduh dan menginstal aplikasi JULO.
  • Isi data pribadi seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon untuk membuat akun pengguna.
  • Isi formulir permohonan pinjaman dengan detail, termasuk jumlah dan jangka waktu yang diinginkan.
  • Unggah dokumen yang diperlukan sesuai permintaan aplikasi, seperti KTP, photo selfie dengan KTP, dan dokumen pendukung lainnya.
  • Setelah pengajuan diterima, JULO akan melakukan penilaian kredit dan memberikan keputusan pinjaman cepat.
Limit Pinjaman JULO

JULO memungkinkan pengguna untuk mentransfer dana pinjaman langsung ke E-wallet DANA, OVO, ShopeePay, GoPay dan Link Aja dengan cara berikut:

  • Setelah pinjaman disetujui, masuk ke aplikasi JULO.
  • Pilih opsi “Dompet Digital” pada halaman utama JULO
  • Pada bagian informasi akun, pilih salah satu platform e-wallet. Contohnya kami akan mencairkan limit pinjaman ke DANA
  • Lalu, masukkan informasi akun DANA yang valid, seperti nomor ponsel terdaftar atau ID DANA.
  • Setelah itu, masukkan jumlah nominalnya (minimal Rp.10.000 s/d Rp.500.000)
  • Muncul pilihan baru dan pilih tenor pinjaman.
  • Konfirmasikan transfer dana ke DANA dan tunggu beberapa saat untuk prosesnya selesai.
  • Dana pinjaman akan segera tersedia di akun DANA pengguna dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pembayaran, transfer, atau penarikan tunai melalui layanan DANA.

Berapa biaya dan bunga jika pencairan JULO lewat DANA?

Kami contohkan di sini top up DANA dengan nominal 10rb selama satu bulan dan berikut adalah keterangan biaya dan bunganya:

  • Nominal Pinjaman: Rp 10.900
  • Durasi: 1 bulan
  • Jumlah Pinjaman: Rp 11.474
  • Total cicilan: Rp 12.070

Alternatif Lainnya

Anda jangan kuatir jika Anda tidak suka menggunakan JULO atau pengajuan limit pinjaman di JULO ditolak. Masih ada beberapa cara lain yaitu cara pinjam top up DANA, OVO, GoPay maupun ShopeePay dengan cara yang berbeda.

Caranya yaitu dengan memanfaatkan bank digital.

Bank digital, juga disebut sebagai bank daring atau e-banking, mengacu pada lembaga keuangan yang menyediakan layanan perbankan melalui platform digital dan teknologi internet.

Dengan menggunakan Bank Digital, Anda bisa menggunakan rekening tersebut untuk mengajukan pinjaman online.

Nah, masalahnya adalah tidak semua aplikasi pinjol (fintech lending) yang menyediakan fasilitas layanan pencairan dana pinjaman ke bank digital.

Supaya menghemat waktu Anda, kami sudah memberikan rekomendasi atau review beberapa apk pinjol yang bisa cair ke beberapa bank digital seperti SeaBank, Allo Bank, Neo Bank dan sebagainya. Silahkan klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Kesimpulan: Pinjol yang Bisa Cair ke DANA

Dengan membaca artikel ini, maka kami sangat yakin bahwa Anda sudah mengetahui apk pinjol cair ke DANA, OVO, maupun e-wallet lainnya.

Seperti yang kita bahas bahwa tidak semua apk pinjaman online yang bersedia menyediakan fasilitas e-wallet sebagai tempat untuk pencairan pinjaman. Namun, hanya JULO yang bisa kita andalkan untuk melakukan top up e-wallet pakai limit pinjaman online.

Namun, saya pasti dan yakin bahwa ke depannya bakalan ada banyak pinjol-pinjol lainnya yang akan berintegrasi atau bekerjasama dengan pihak e-wallet lainnya untuk memudahkan pencairan pinjaman online.

sibonar
sibonar

Panggil saja bang Bonar. Seorang mantan petugas lapangan Koperasi Simpan Pinjam di daerah Jawa Barat khususnya daerah kota Cianjur.

Dengan blog ini, dapat berbagi informasi dan wawasan yang mendalam tentang pinjaman online serta memberikan panduan dan tips untuk memilih layanan pinjaman yang tepat.

Articles: 322

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *