6 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Canva

6 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Canva – Ada banyak sekali tool atau platform yang luar sana yang dapat kita gunakan untuk membuat desain yang semakin bagus.

Salah satu tool desain online yang paling terkenal adalah Canva. Saya sendiri sangat menyukai dan gemar membuat desain baik untuk pribadi maupun bisnis sehingga saya memiliki versi pro (benar-benar untuk mendapatkan stok foto yang keren).

Namun, apabila Anda seperti saya, Canva menawarkan banyak hal yang memudahkan dan menyenangkan seperti foto gratis, elemen, video, dan masih banyak lagi.

Jujur, Canva adalah inspirasi saya.

Apalagi jika kita memulai sebagai pemilik bisnis atau desainer baru. Dengan semua penawaran desain Canva yang keren, sulit untuk melihat bagaimana lagi Canva bisa menjadi lebih baik.

Inilah Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Canva

Saya akan membongkar 4 rahasia yang mungkin Anda tidak ketahui tentang Canva.

Saat ini mungkin Anda bertanya, Rahasia seperti apa yang saya maksud? Oke, mari kita lanjutkan pembahasannya!

1. Alat Kolaborasi

kolaborasi di canva pro

Fitur ini memungkinkan seluruh tim untuk terlibat secara langsung

Dengan alat Kolaborasi ini, kita sebagai pengguna Canva dapat menambahkan pengguna lainnya ke desain Anda melalui email, atau membuat tautan untuk kita kirim ke teman atau kerabat. Anda juga dapat memilih siapa yang memiliki hak edit dan siapa yang hanya bisa melihat desain.

Tujuan dari alat kolaborasi ini adalah menjadi pilihan yang efisien waktu yang meningkatkan produktivitas dan meminimalkan miskomunikasi.

2. Menjadwalkan Postingan ke Media Sosial (Menjadwalkan)

Semakin keren! Canva sekarang sangat keren sekali. Dengan menghubungkan akun media sosial, kita bisa mengirimkan hasil desain ke media sosial baik untuk bisnis atau pribadi.

Anda bisa menjadwalkan konten ke Media Sosial tanpa harus memposting secara manual. Ada bebarapa platform media sosial yang mendukung fitur ini seperti Twitter, Facebook dan Pinterest.

3. Kode Rahasia Canva

Tahukah Anda bahwa ada dua kode untuk memunculkan Elemen Gratis Canva?

Ketik di kotak pencarian: “merek: BAAMOuJH0Ec” atau “merek: BAAAAP7rQ8M”.

Ini hanya akan memunculkan elemen gratis di semua koleksi Canva.

4. Upload File SVG

SVG atau Grafik Vektor Scalable merupakan file yang digunakan secara online di mana Anda dapat mengirimkan desain ke desainer lain atau mengunggahnya secara online dan membuat perubahan pada grafik.

Namun, jika Anda mengunggah file SVG secara online, Anda biasanya dapat mengedit warna, ukuran, dan menambahkan animasi ke grafik.

Jadi ketika meng-upload file di Canva, Anda dapat mengubah warna dan me-cut file sambil mempertahankan kualitas gambar yang tinggi.

5. Bisa Membuat Karakter Kartun Sendiri di Canva

Pasti kalian belum tahu kan rahasia Canva satu ini?

Yaps, kita bisa membuat karakter kartun sendiri di Canva walaupun kita sendiri tidak begitu mahir.

Dengan menggunakan Canva Pro, kita dapat menggunakan Character Builder di Canva dan kita bisa menciptakan karakter kita sendiri.

rahasia tentang canva yaitu bisa membuat karakter sendiri
Membuat Karakter Kartun Sendiri di Canva

6. Menghasilkan Uang dengan Canva Pro

Anda benar. Kita bisa mendapatkan uang dengan Canva Pro yaitu dengan cara menjualkan hasil karya kita atau jasa desain apapun .

Tapi tahukah Anda, Kalau kita juga bisa menghasilkan uang di Canva dengan mengikuti program dari Canva.

Program apakah itu? Namanya adalah Program Afiliasi Canva

Bagaimana cara kerja Program Afiliasi Canva? Ini adalah program yang mana membantu mempromosikan tool online ini ke calon pelanggan lain secara luas. Ketika kita merekomendasikan dan mereka mau mendaftar, maka kita akan mendapatkan komisi hingga $36 untuk setiap pelanggan. Serukan!

Jika Anda berminat silahkan daftarkan diri Anda sekarang juga!

rahasia tentang canva: cara menghasilkan uang di canva
rahasia tentang canva: cara menghasilkan uang di canva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *