Review Atome Paylater Terbaru: Tenor, Bunga dan FAQ

review atome paylater terbaru

Review Atome PayLater Terbaru – Pemain baru diantisipasi untuk bergabung dengan industri Fintech (Teknologi Finansial) di jalurnya. Hal ini terlihat dari meningkatnya permintaan masyarakat terhadap industri Fintech. Selain itu, layanan paylater saat ini lebih sering digunakan, yang tidak hanya memudahkan untuk mendapatkan pinjaman tunai.

Bisnis yang menawarkan pembayaran nanti atau dipopulerkan dengan kata PayLater terus menawarkan semua lapisan masyarakat penawaran menarik satu per satu. Bisnis penyedia layanan pembayaran tertunda (BNPL/paylater) saat ini sedang direvitalisasi, tidak terkecuali PT Atome Financial Indonesia.

Kedengarannya sangat baru di industri Teknologi Finansial; banyak orang masih tidak mengetahui Atome dan bertanya-tanya apa itu dan di mana ia dapat digunakan. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang ingin tahu dan tertarik.

Kami percaya bahwa penjelasan tentang apa yang akan diulas Atome Paylater di sini akan dapat membantu Anda memahaminya. Karena selain untuk mengetahui lebih lanjut tentang Atome, Anda dapat mengetahui cara mengulasnya, bagaimana fungsinya, kelebihan dan kekurangannya, serta daftar merchant Atome paylater di sini.

Apa itu Atome PayLater?

Pepatah “Tak kenal maka tidak cinta” mungkin cukup pas dalam situasi ini. Karena orang mungkin tidak dapat sepenuhnya menggunakan Atome PayLater jika mereka tidak mengetahui apa itu, yang mungkin sangat membatasi.

Terkait: 3 Cara Atasi Akun AkuLaku Tidak Bisa Login (Solusi Mudah)

Apa itu Atome PayLater? Atome adalah penyedia layanan pembayaran berbasis aplikasi (BNPL/paylater) yang digunakan di smartphone Android dan iOS, seperti Yup Paylater, menurut situs resmi atome.id/help.

Selain itu, Atome adalah aplikasi pembayaran yang menawarkan dua pilihan pembayaran—3 bulan dan 6 bulan—dan memudahkan pengguna berbelanja menggunakan metode cicilan tanpa kartu kredit.

Dan yang lebih menarik adalah nanti, setiap pengguna yang diautentikasi akan dapat menggunakan Atome untuk berbelanja di pengecer online dan offline yang jelas telah bermitra.

Baca: Mau Pinjam Uang di AkuLaku 2x? Baca Dulu Ini!

Review Atome Paylater

review atome paylater – Banyak orang penasaran dengan ulasan Atome Paylater sekarang karena mereka tahu apa itu. Seperti yang tertera pada judul diatas, maka dari itu kami akan menyajikan beberapa ulasan dan kesimpulan dari keseluruhan pembahasan Atome dibawah ini.

Gagasan utama dalam ulasan Atome yang akan disajikan di Gargan menyangkut hal-hal berikut:

  • Tata Cara Angsuran Atom
  • Manfaat Atom
  • Kelemahan Atome
  • FAQ

Tata Cara Angsuran Atome PayLater

Menawarkan pengalaman pengguna yang berbeda dari sebagian besar bisnis Fintech lainnya di Indonesia. Cara layanan Atome beroperasi sangat berbeda. Poin kunci yang membedakan Atome dari pembayar lainnya adalah bahwa bahkan dengan biaya tambahan seperti uang muka dan bunga, tidak ada pengguna yang akan merasa malas menggunakannya.

Dengan cara ini, kami tidak dapat membantah bahwa kami adalah salah satu aplikasi teratas untuk penyedia layanan paylater.

Atome menawarkan bunga 0% saat pembayaran dilakukan selama masih ada cicilan yang terutang dan biaya keanggotaan bulanan tetap sebesar Rp25.000. Lalu bagaimana cara kerja Atome?

Konsumen Atome akan disuguhi kemudahan bertransaksi baik di bisnis online maupun offline dengan membagi setiap transaksi menjadi 3 pembayaran dalam 3 bulan atau 6 pembayaran dalam 6 bulan.

Baca: Transfer Limit BukaLapak PayLater ke Bank / DANA

Tiga kali angsuran dalam tiga bulan

  • Pembayaran pertama jatuh tempo 30 hari / satu bulan setelah transaksi.
  • Pembayaran kedua jatuh tempo 60 hari / dua bulan setelah transaksi.
  • Pembayaran ketiga jatuh tempo 90 hari / tiga bulan setelah transaksi.

Proses cicilan enam bulan

  • Pembayaran pertama jatuh tempo 30 hari / satu bulan setelah transaksi.
  • Pembayaran kedua jatuh tempo 60 hari / dua bulan setelah transaksi.
  • Pembayaran ketiga jatuh tempo 90 hari / tiga bulan setelah transaksi.
  • Jatuh tempo keempat akan terjadi 120 hari / 4 bulan setelah transaksi.
  • Angsuran kelima jatuh tempo dalam 150 hari / 5 bulan sejak tanggal transaksi.
  • Hadiah jatuh tempo 180 hari / 6 bulan setelah transaksi.

Begitulah cara kerja Atome saat menggunakan 3x cicilan dalam 3 bulan atau 6x cicilan dalam 6 bulan. Dari segi fungsionalitas, Atome Paylater berbeda secara signifikan dengan layanan paylater lainnya seperti Shopee Paylater dan GoPaylater Installment.

Terkait: Review Home Credit

Kelebihan dan Kekurangan Atome Paylater

Setelah mempelajari apa itu Atome Paylater dan bagaimana sistem bekerja, menggunakan Atome untuk berbagai tujuan akan menjadi pengalaman baru. Namun, ada kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan. Dan berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian yang kami maksud.

Keuntungan

  • Atome dapat digunakan tanpa kartu kredit untuk membayar belanjaan online atau offline di merchant rekanan.
  • Atome memungkinkan kita untuk membayar secara mencicil tanpa biaya administrasi.
  • Atome tidak menyukai pengguna yang memiliki DP (Advance).
  • Atome menawarkan APR 0% untuk semua cicilan aktif.
  • Mudah digunakan karena terintegrasi dengan aplikasi seluler yang tersedia di Play Store dan App Store.
  • Metode pembayaran cicilan/cicilan Atome tersedia baik online maupun offline.
review atome paylater terbaru

Kekurangan

  • Hanya dua opsi untuk jangka waktu, atau jangka waktu kredit, yang ditawarkan oleh Atome: 3 bulan dan 6 bulan.
  • Setiap kali transaksi selesai, dikenakan biaya keanggotaan, dan harga ini ditambahkan ke nominal pembayaran bulanan.
  • Transaksi Atome dibatasi minimal Rp100.000.

Aplikasi pembayaran online dan offline dengan metode cicilan tanpa kartu kredit, dengan dua jadwal pembayaran yang tersedia: tiga dan enam bulan.

FAQ

Apakah Atome aplikasi yang aman?

Karena pendaftaran dan pendaftarannya di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia, itu aman.

Dengan apa Atom bekerja?

Agoda, JD.ID, Zalora, H&M, Zara, dan Matahari Department Store hanyalah beberapa dari pengecer yang telah bekerja sama dengan Atome.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *