Review JULO: Fitur, Layanan dan Suku Bunga

review jULO

Review JULO – Merupakan aplikasi layanan kredit digital yang kayak akan layanan dan fitur tambahan lainnya. Salah satu fitur layanan terbarunya yaitu JULO Card (beta).

JULO sudah menjadi aplikasi kredit digital andalan di Indonesia. Salah satu yang diandalkan adalah dapat melakukan topup e-wallet seperti DANA, OVO dan lain-lain dengan menggunakan limit. Jadi aplikasi pinjol ini bisa cair ke DANA dengan mudah dan cepat.

Bacaan Lainnya

Review JULO

Di artikel ini, kita akan mengulas singkat terkait aplikasi ini. Dan berikut adalah poin-poin pentingnya.

Profil JULO

Profil julo

Julo adalah platform pembiayaan online yang berbasis di Indonesia. Platform ini menawarkan pinjaman jangka pendek dan jangka panjang untuk berbagai keperluan, seperti membiayai proyek, membayar tagihan, atau membeli barang.

Julo didirikan pada tahun 2018 oleh PT Julo Teknologi Finansial dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Platform ini beroperasi sebagai perusahaan fintech yang memanfaatkan teknologi untuk mempermudah proses pinjaman bagi pelanggan.

Legalitas

JULO adalah aplikasi finansial berbasis online yang sudah terdaftar di OJK dengan nomor register: S-589/NB.213/2018.

Alamat Kantor

PT. JULO Teknologi Finansial
88@Kasablanka Tower A Lantai 5. Jl. Raya Casablanca Kav.88, Jakarta Selatan 12870

Kontak Resmi

Emailcs@julo.co.id
Call Center021 5091 9034 / 021 5091 9035
Whatsapp0813 1778 2070 / 0813 1778 2065 (Chat only)
URLhttps://www.julo.co.id/
tabel kontak JULO

Visi dan Misi

Salah satu tujuan utama Julo adalah membantu mengatasi masalah keuangan bagi masyarakat Indonesia dengan menawarkan solusi pembiayaan yang mudah dan terjangkau. Platform ini memiliki beberapa fitur yang mempermudah pelanggan dalam memohon dan mengelola pinjaman, seperti aplikasi mobile dan layanan pelanggan yang responsif.

Sampai saat ini, Julo telah membantu ribuan pelanggan di seluruh Indonesia membiayai berbagai keperluan finansial mereka. Platform ini terus berkembang dan berusaha untuk memperluas jangkauan layanannya bagi masyarakat Indonesia.

User Interface

review JULO
review JULO

Secara keseluruan, tampilan user interface (UI) dari aplikasi Julo sangat mudah digunakan dan intuitif. Aplikasi ini dirancang dengan baik dan memiliki navigasi yang jelas, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan informasi dan fitur yang diinginkan.

Baca: Review Home Credit

Beberapa hal positif mengenai UI aplikasi Julo meliputi:

  • Desain yang modern dan minimalis: Aplikasi memiliki desain yang modern dan minimalis, sehingga mudah dipahami dan digunakan oleh pelanggan.
  • Navigasi yang jelas: Navigasi aplikasi sangat jelas dan mempermudah pelanggan untuk menemukan fitur dan informasi yang diinginkan.
  • Informasi yang mudah ditemukan: Informasi penting seperti riwayat pinjaman, pembayaran, dan status pinjaman tersedia dan mudah ditemukan melalui aplikasi.
  • Responsif dan stabil: Aplikasi Julo stabil dan responsif, sehingga pelanggan dapat menggunakannya dengan lancar.

Secara umum, tampilan UI aplikasi Julo sangat baik dan membantu mempermudah proses pinjaman bagi pelanggan. Ini membuat aplikasi Julo menjadi pilihan yang baik bagi pelanggan yang mencari solusi pembiayaan online yang mudah digunakan.

Fitur dan Layanan

Secara umum, fitur dan layanan JULO cukup lengkap ditambah dengan fitur terbaru mereka yaitu JULO Card. Dengan layanan ini, Anda dapat menggunakan pembayaran offline di manapun Anda berada. Pengguna bisa menggunakan kredit dengan limit maksimal Rp20.000.000 rupiah dan bunga minimal mulai 0,1% per hari. Kartu JULO menawarkan tenor fleksibel yang dapat bertahan hingga sembilan bulan. Ayo segera ajukan JULO Card dan manfaatkan banyak keuntungannya. Anda siap menjalani hidup dengan Kartu JULO!

Selain itu, ada beberapa fitur lain yang bisa pengguna nikmati:

  • Pinjaman uang tunai: rekening, GoPay, OVO, Link Aja, ShopeePay dan DANA.
  • PayLater: Bisa digunakan untuk pembiayaan belanja di beberapa marketplace ternama seperti TokoPedia, BukaLapak, Shopee dan lain-lain.
  • Tagihan Online: Bayar listrik, Isi Pulsa dan Data, Pascabayar, Bayar BPJS dan PDAM

Bunga dan Tenor Pinjaman

Besar limit pinjaman di JULO sendiri dimulai dari Rp500.000 hingga Rp15.000.000 dengan suku bunga bervariasi tergantung pada jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman, dan profil kredit pelanggan. Dalam beberapa kasus, suku bunga pinjaman dapat berubah seiring waktu dan ditentukan oleh JULO.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 3 bulan sampai dengan 9 bulan. Setiap pemohon akan mendapatkan tenor yang berbeda-beda tergantung penilaian kredit.

  • Contoh Simulasi Pinjaman Rp500.000
  • Nominal yang akan diterima pemohon: Rp465.000
  • Total yang harus dikembalikan: Rp550.000
  • Total Biaya: Rp85.000
  • Persentase bunga perhari: 0.3%
Bandingkan!

Pengajuan Limit

Proses pengajuan limit di Julo cukup mudah dan tidak sulit. Aplikasi memiliki proses yang terstruktur dan dapat dilakukan melalui smartphone. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan oleh pelanggan dalam proses pengajuan limit:

Baca: Tips Menambahkan Limit JULO Terbaru

  • Download aplikasi Julo dan daftarkan diri sebagai pelanggan baru.
  • Isi informasi pribadi dan keuangan, seperti informasi pekerjaan dan pendapatan.
  • Tentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu yang diinginkan.
  • Verifikasi identitas dan informasi pribadi melalui proses verifikasi data.
  • Tunggu hasil verifikasi dan pengajuan.
  • Proses pengajuan limit di Julo biasanya memakan waktu beberapa menit hingga beberapa jam, tergantung pada hasil verifikasi dan pemrosesan data. Setelah limit pinjaman disetujui, pelanggan dapat langsung menggunakannya untuk membiayai berbagai keperluan finansial.

Secara umum, proses pengajuan limit di Julo cukup mudah dan tidak sulit bagi pelanggan. Aplikasi memiliki proses yang terstruktur dan dapat dilakukan melalui smartphone, sehingga pelanggan dapat mengajukan limit kapan saja dan di mana saja.

Syarat Pengajuan Limit JULO

Untuk mengajukan limit pinjaman di Julo, pelanggan harus memenuhi beberapa syarat, yaitu:

  1. Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP yang masih berlaku.
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  3. Memiliki sumber pendapatan tetap dan verifikasibisnis jika memiliki usaha.
  4. Tidak sedang tercatat sebagai nasabah blacklist pada bank atau lembaga keuangan lain.
  5. Memiliki rekening bank pribadi yang aktif.

Informasi dan dokumen pendukung lainnya mungkin juga dibutuhkan untuk memverifikasi identitas dan informasi pribadi pelanggan. Syarat dan ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu dan akan ditentukan oleh Julo.

Review JULO: Kesimpulan

JULO adalah platform pembiayaan online yang menawarkan pinjaman jangka pendek dan jangka panjang untuk berbagai keperluan, seperti membiayai proyek, membayar tagihan, atau membeli barang.

Beberapa hal positif tentang Julo meliputi:

Proses pinjaman yang mudah dan cepat: Pelanggan dapat memohon pinjaman dan mendapatkan hasil dalam waktu singkat.

Jangka waktu pembayaran yang fleksibel: Julo menawarkan jangka waktu pembayaran yang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Persyaratan pinjaman yang terjangkau: Julo memiliki persyaratan pinjaman yang relatif terjangkau dan mudah dipenuhi.

Namun, beberapa hal negatif juga perlu dipertimbangkan, seperti tingkat suku bunga yang mungkin lebih tinggi dibandingkan dengan alternatif pembiayaan lain.

Sebagai platform pembiayaan online, disarankan bagi pelanggan untuk melakukan riset dan membandingkan beberapa platform sebelum memutuskan untuk meminjam uang melalui Julo. Ini memungkinkan pelanggan untuk memastikan bahwa mereka membuat keputusan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *