Memperkenalkan, Snapdragon 7 Plus Gen 2 Lebih Irit Baterai

Bonar.ID – Pada hari Jumat, 17 Maret, Qualcomm meresmikan Snapdragon 7 Plus Gen 2 mobile System on Chip (SoC) baru. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, chipset ini menawarkan performa yang lebih baik untuk CPU, GPU, dan AI. Bulan ini, smartphone Android baru dengan prosesor Snapdragon 7 Plus Gen 2 akan diluncurkan.

Selain itu, Snapdragon 7 Plus Gen 2 menawarkan kinerja CPU dan GPU luar biasa yang memungkinkan pengalaman bermain game lebih cepat. Selain itu, prosesor ini menawarkan videografi 4K HDR, pengalaman yang disempurnakan AI, fotografi cahaya redup yang dinamis, jaringan 5G berkecepatan tinggi, dan Wi-Fi.

Baca: Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di S23 Series 5G: Performa Tinggi dan Pengalaman Pengguna yang Lebih Memuaskan

CPU Kryo dari Snapdragon 7 Plus Gen 2 menawarkan kecepatan maksimal 2,91 GHz, kinerja ganda. Sedangkan GPU Adreno memberikan peningkatan performa 2 kali lipat. Efisiensi daya sistem secara keseluruhan ditingkatkan hingga 13% oleh Snapdragon 7 Plus Gen 2.

Snapdragon 7 Plus Gen 2 menawarkan Auto Variable Rate Shading untuk bermain game. (VRS). Dengan menghadirkan informasi terfokus pada resolusi penuh dan aktivitas latar belakang pada resolusi yang lebih rendah, teknik ini memaksimalkan kekuatan dan performa.

Selain itu, rendering volumetrik membuat efek partikel dalam video game seperti asap dan kabut menjadi lebih realistis. Fungsi Qualcomm aptX Snapdragon Sound pada Snapdragon 7 Plus Gen 2 memungkinkan permainan game bebas lag dan streaming musik tanpa gangguan.

Snapdragon 7 Plus Gen 2 menawarkan fungsi 18-bit Triple ISP untuk pemrosesan gambar yang memungkinkan pengguna mengambil foto dalam mode cahaya super redup dan dapat menggabungkan elemen terbaik dari 30 foto menjadi satu untuk menghasilkan gambar yang lebih cerah dan jernih. yastmastmastmas, dan.

HP Dapat Menggunakan Kamera 200 MP dengan chip ini

Snapdragon 7 Plus Gen 2 memungkinkan pengambilan video HDR dengan eksposur tiga kali lipat dari dua kamera secara bersamaan, serta pengambilan foto hingga 200 MP.

Baca: Ini Dia Daftar Smartphone Xiaomi yang Bakal Dapat Update MIUI 14, Apakah HP Kamu Termasuk?

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kinerja AI Snapdragon 7 Plus Gen 2 dua kali lebih baik dan menawarkan peningkatan kinerja 40% per Watt. Terdapat Qualcomm Sensing Hub dengan mesin AI khusus yang mendukung kasus penggunaan yang sesuai dengan konteksnya, seperti mengenali perilaku pengguna dan mendeteksi adegan akustik.

Dibandingkan dengan foto beresolusi rendah, AI Super Resolution dari Snapdragon 7 Plus Gen 2 secara otomatis meningkatkan kualitas visual skenario atau jepretan game. (1080p hingga 4K).

Dengan Sistem Modem-RF Snapdragon X62 5G, Snapdragon 7 Plus Gen 2 menawarkan kecepatan unduh hingga 4,4 Gbps dan efisiensi daya yang luar biasa. Perangkat pertama seri Snapdragon 7 yang menawarkan 4G/5G Dual-Sim Dual Active (DSDA).

Selain itu, ada Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang menawarkan Wi-Fi 3,6 Gbps berkat Sistem Konektivitas Seluler Qualcomm FastConnect 6900.

Redmi dan Realme akan memperkenalkan smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 7 Plus Gen 2 pada Maret 2023.

SiBonar
SiBonar

Panggil saja bang Bonar. Seorang mantan petugas lapangan Koperasi Simpan Pinjam di daerah Jawa Barat khususnya daerah kota Cianjur.

Dengan blog ini, dapat berbagi informasi dan wawasan yang mendalam tentang pinjaman online serta memberikan panduan dan tips untuk memilih layanan pinjaman yang tepat.

Articles: 351