Teknologi Kecerdasan Buatan di China akan Diatur, Inilah yang Perlu Kamu Ketahui

Teknologi Kecerdasan Buatan di China akan Diatur, Inilah yang Perlu Kamu Ketahui: Bonar.ID – Pemerintah Cina sedang mengembangkan peraturan untuk mengontrol penerapan kecerdasan buatan (AI) di berbagai industri. Ini, chatbot bertenaga AI yang dibuat oleh OpenAI Inc., diumumkan saat demam ChatGPT menyebar ke seluruh negeri.

Wang Zhigang, menteri sains China, menyatakan bahwa negaranya akan memajukan penggunaan layanan AI yang aman dan teregulasi. Beijing masih melihat kecerdasan buatan sebagai industri strategis potensial.

“Kami perlu mengonfirmasi bahwa ChatGPT berfungsi dengan sempurna. Bangsa kami akan menetapkan langkah-langkah yang diperlukan (untuk mengaturnya) dengan cara yang etis saat teknologi baru, termasuk AI, berkembang,” kata Wang dalam konferensi pers, Jumat (24/2/2023), menurut Bloomberg.

Dia mengakui bahwa mengembangkan aturan untuk penggunaan AI akan memakan waktu. Aturan tidak akan diterapkan sampai kita benar-benar memahami teknologinya, menurut Wang.

Wang membuat komentarnya sebagai tanggapan atas laporan berita bahwa aplikasi dan situs web China telah diperintahkan oleh regulator untuk berhenti menyediakan layanan yang menghubungkan pengguna ke ChatGPT. Masalah keamanan seputar konten dan data sangat penting.

SiBonar
SiBonar

Panggil saja bang Bonar. Seorang mantan petugas lapangan Koperasi Simpan Pinjam di daerah Jawa Barat khususnya daerah kota Cianjur.

Dengan blog ini, dapat berbagi informasi dan wawasan yang mendalam tentang pinjaman online serta memberikan panduan dan tips untuk memilih layanan pinjaman yang tepat.

Articles: 351