Tidak Pakai TokoPedia Card, Kenapa ada Tagihan?

Tidak Pakai TokoPedia Card, Kenapa ada Tagihan
Tidak Pakai TokoPedia Card, Kenapa ada Tagihan

Saya tidak pakai TokoPedia Card, lalu kenapa ada tagihan? Meski belum pernah menggunakan kartu kredit tersebut sama sekali, kami menemukan seorang nasabah BRI beberapa hari lalu yang menanyakan soal tagihannya. Kami akan mencoba menjelaskannya di artikel ini!

Jika kamu pengguna baru atau pengguna lama kartu kredit Tokopedia Card, kemungkinan kamu sudah memiliki kartu fisik namun belum digunakan untuk pembelian apa pun. Namun, mengapa ada tagihan?

Bacaan Lainnya

Tidak Pakai TokoPedia Card, Kenapa ada Tagihan?

Perlu kamu ketahui, meskipun pengguna Tokopedia Card belum pernah menggunakan layanan kartu kredit tersebut, kamu tetap akan menerima tagihan tahunan. Sebenarnya ada gratis biaya layanan tahunan untuk layanan Tokopedia Card. Namun hanya jika kamu telah menggunakan lebih dari tiga transaksi dalam satu bulan tertentu. Oleh karena itu, kami jamin bahwa kamu akan dikenakan biaya tahunan jika kamu tidak melakukan transaksi apa pun atau jika kamu menyimpannya di dompet kamu.

Oleh karena itu, daripada tidak menggunakan Kartu Tokopedia Card dan menimbulkan biaya tahunan, saya sarankan untuk tutup kartu tersebut!

Itulah informasi penting soal biaya tagihan yang harus kamu bayar sekalipun kamu tidak pakai TokoPedia Card. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *