Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru tidak bisa Digunakan

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru tidak bisa Digunakan

Semakin populernya AkuLaku, maka semakin banyak pengguna baru limit kreditnya. Namun, tak luput juga banyak diantaranya yang limit kredit Akulaku pengguna baru tidak bisa digunakan.

Jadi ceritanya Anda baru saja download dan instal aplikasi paylater ini dan langsung mengajukan untuk mengaktifkan layanan paylater-nya. lalu, limit kredit PayLater Anda sudah aktif dan ketika mencoba untuk pembayaran online, ternyata limit tersebut tidak bisa digunakan.

Terkait: Ubah GoPay Coins ke ShopeePay, Dana, OVO dan Lainnya

Bagi Anda yang saat ini mengalami hal yang sama, jangan kuatir! Karena di artikel ini saya akan menjelaskan penyebab kenapa pengguna baru limit Kredit AkuLaku tidak bisa digunakan beserta solusinya.

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru tidak bisa Digunakan

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru tidak bisa Digunakan

KTP dan Foto Selfie masih dalam Proses Verifikasi

alasan atau penyebab pertama limit kredit AkuLaku pengguna baru tidak bisa digunakan adalah KTP atau Foto Selife masih dalam proses. Ini disebabkan karena gambarnya buram. Oleh sebab itulah kenapa limit tidak bisa digunakan.

Solusi: Buka menu Akun dan perhatikan apakah akun Anda telah berhasil diverifikasi? Jika belum dan tidak ada keterangan apapun, segera laporkan masalah ini ke pihak CS perihal akun AkuLaku belum diverifikasi.

Sengaja Belum Diaktifkan karena masih Pengguna Baru

Yang kedua penyebab limit AkuLaku pengguna baru tidak bisa digunakan karena memang sengaja belum diaktifkan karena masih status newbie atau pengguna baru.

Hal ini biasa mereka lakukan untuk mencegah adanya tindakan pembuatan akun abal-abal yang memang secara sengaja hanya untuk mengincar fitur PayLater.

Solusi: Tunjukkan bahwa Anda pengguna baru yang setia dengan AkuLaku. pengguna baru yang akan selalu aktif. Contoh: melakukan transaksi atau pembelian secara tunai. Misalnya beli pulsa, beli token listrik, beli barang online dengan metode pembayaran dengan cara bayar tunai (rekening bank).

Jika Anda sudah melakukan hal ini dan limit AkuLaku PayLater tidak bisa digunakan, tunggu beberapa hari sembari selalu aktif menggunakan aplikasi ini.

Atau Anda bisa tanyakan langsung ke CS chat room dan tanyakan perihal limit paylater tidak dapat digunakan.

Limit AkuLaku Dibekukan

Alasan yang terakhir kenapa limit kredit Akulaku pengguna baru tidak bisa digunakan adalah karena dibekukan.

Kenapa bisa dibekukan?

Salah satunya adalah karena mereka mendeteksi adanya aktivitas akun AkuLaku yang mencurigakan. Contoh: Ada hape yang lain mencoba masuk atau login akun AkuLaku Anda dengan atau tanpa sepengetahuan Anda. Jadi ada dua hp dengan akun yang sama (sedang aktif). Ini yang disebut dengan aktivitas yang mencurigakan.

Solusi: Jika Anda memang sengaja login menggunakan hp lain, silahkan pilih salah satu hp dan logout akun AkuLaku Anda.

Tapi kalau Anda tidak tahu siapa yang login Akun AkuLaku Anda di hp yang lain, segera laporkan langsung ke pihak CS AkuLaku agar segera di lakukan tindakan selanjutnya. Karena hal ini berbahaya sekali. Bisa-bisa ada orang lain yang menggunakan akun Anda dan mencoba menggunakan PayLater Anda.

Mencairkan Limit Kredit AkuLaku

cara transfer limit AkuLaku via QRIS terbaru

Jika limit sudah diaktifkan dan bisa digunakan, maka limit tersebut bisa Anda gunakan untuk beli barang online atau toko merchant yang telah bekerja sama dengan AkuLaku.

Belakangan ini banyak orang ingin agar limit kredit AkuLaku bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai. Tenang, Anda bisa lakukan hal tersebut dengan menggunakan metode yang sudah saya ajarkan sebelumnya. Untuk lebih lanjut simak Cara Transfer Limit AkuLaku Gestun via QRIS

Penutup (Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru tidak bisa Digunakan)

Jadi jangan kaget bila Anda pengguna baru dan limit AkuLaku tidak bisa digunakan. Itu biasanya sudah aturan mereka untuk mencegah adanya tindakan yang tidak baik. Misalnya orang sengaja membuat akun abal-abal hanya karena menggunakan layanan PayLater dari AkuLaku.

Menarik: Mau Pinjam Uang di AkuLaku 2x? Baca Dulu Ini!

Langkah langkah solusinya bisa Anda terapkan seperti yang saya katakan di atas. Silahkan coba dan sebagai tips penggunaan limit paylater. Kalau bisa limitnya jangan langsung di habiskan. Karena secara sistem akan terdeteksi bahwa Anda melakukan kegiatan yang tidak wajar. Dan ini akan menyebabkan limit kredit AkuLaku tidak bisa digunakan.

Semoga bermanfaat!